TENTANG KOPERASI AGRAPANA

VISI

Menjadi Koperasi mandiri, jujur dan bertanggung jawab sebagai mitra usaha yang tangguh dan menunjang kemandirian pengelolaan usaha para anggota dalam mencapai kesejahteraan bersama melalui pengelolaan berdasarkan wawasan keuangan dan pasar modal.

MISI

  1. Mengoptimalkan sumber daya yang ada untuk meningkatkan pelayanan dan usaha Koperasi;
  2. Mendukung para anggota agar mampu melakukan kegiatan usaha Mandiri berbasis kejujuran dan bertanggung jawab;
  3. Meningkatkan partisipasi aktif anggota sebagai pengguna jasa Koperasi;
  4. Melakukan kerjasama usaha yang saling menguntungkan dalam rangka pengembangan Koperasi;
  5. Mengembangkan koperasi secara modern, melalui produk dan pengelolaan investasi di pasar modal;
  6. Mengembangkan kemampuan Anggota ATM dalam pengelolaan koperasi berbasiskan wawasan keuangan, investment banking, dan pasar modal secara optimal;
  7. Bersinergi dengan berbagai pihak dalam berbagai aspek dan ragamnya untuk memperkenalkan produk keuangan dan pasar modal kepada koperasi konvensional di seluruh Indonesia;
  8. Menjadi sumber pembiayaan usaha individu ataupun sumber permodalan bagi UMKM dan perusahaan.

OUR TEAM

Muhammad Rama Saputra

Direktur Utama

Muhammad Rama Saputra, lahir di Banjarmasin 28 tahun yang lalu. Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi jurusan Analis Efek di Universitas MH Thamrin pada tahun 2014. Mulai berkecimpung di dunia keuangan dan pasar modal semenjak duduk di bangku kuliah pada tahun 2011, khususnya pasar saham. Pemegang sertifikasi Wakil Perantara Pedagang Efek dan Wakil Manajer Investasi. Saat ini aktif di salah satu sekuritas terbesar Indonesia dengan client based insitusi & menjabat sebagai Manajer di PT. Kanaka Hita Solvera dan Direktur Utama di Koperasi Agrapana Tunas Mandiri.

Wijen Pontus Solis Sunu Satria

Direktur

Wijen Pontus Solis Sunu Satria atau yang lebih akrab disapa Wijen, lahir di Jakarta 33 tahun yang lalu. Memperoleh gelar Sarjana Elektro dari Institut Teknologi Bandung pada tahun 2012. Berkecimpung di dunia pasar modal sejak tahun 2011 dan masih aktif menjadi full-time trader serta konsultan di beberapa institusi keuangan Indonesia dengan sertifikasi Wakil Perantara Pedagang Efek, Certified Technical Analyst, dan Certified Elliott Wave Analyst level 2. Saat ini menjabat sebagai CEO PT Kanaka Hita Solvera, Komisaris PT Kanaka Hita Arkhana, dan Direktur di Koperasi Agrapana Tunas Mandiri.

Anggit Priambodo

Direktur

Anggit Priambodo atau biasa dipanggil Anggit lahir di kota Palembang 24 tahun yang lalu. memperoleh gelar Sarjana Ekonomi Manajemen dari Universitas Pakuan Bogor pada tahun 2021. Saat ini menjabat Direktur di Koperasi Agrapana Tunas Mandiri.

Rangga Vandimas

Direktur Marketing

Rangga Vandimas atau yang lebih akrab disapa Rangga, lahir di Jakarta 32 tahun yang lalu. Memperoleh gelar Sarjana Hukum dari Universitas Trisakti pada tahun 2013. Berkecimpung di dunia pasar modal sejak tahun 2009. Saat ini masih aktif sebagai Direktur Utama di PT Kanaka Hita Arkhana, kepala cabang di salah satu sekuritas terbesar di Indonesia dan menjabat sebagai Direktur Marketing di Koperasi Agrapana Tunas Mandiri.

Richard Leonardus A

Dewan Pengawas

Richard Leonardus A, lahir di Jakarta 44 tahun yang lalu. Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi dari Universitas Tarumanagara. Selama ini berkecimpung di dunia keuangan, akuntansi dan perpajakan korporasi. Saat ini menjabat sebagai Direktur PT Penacipta Mitra Andalan dan PT Mitra Primajasa Solusindo, serta Pengawas di Koperasi Agrapana Tunas Mandiri.

T. Herditya Wicaksana

Dewan Pengawas

T. Herditya Wicaksana atau yang lebih akrab disapa Didit, lahir di Jakarta 36 tahun yang lalu. Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi di salah satu universitas di Yogyakarta pada tahun 2008. Berkecimpung di dunia pasar modal sejak tahun 2009 dan saat ini menjadi seorang analis sebuah sekuritas terbesar di Indonesia dengan sertifikasi Wakil Perantara Pedagang Efek dan Certified Elliott Wave Analyst level 1. Saat ini menjabat sebagai Direktur Marketing PT Kanaka Hita Solvera dan Dewan Pengawas di Koperasi Agrapana Tunas Mandiri.

Ivan Rosanova

Komite Investasi

Ivan Rosanova atau yang biasa disapa Ivan, lahir di Yogyakarta 34 tahun yang lalu. Meraih gelar Sarjana Muda spesialisasi Analis Efek di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara pada tahun 2009. Ekonomi di salah satu universitas di Yogyakarta pada tahun 2008. Berkecimpung di dunia pasar modal sejak tahun 2010 dan saat ini menjadi seorang analis sebuah sekuritas di Indonesia dengan sertifikasi Wakil Perantara Pedagang Efek dan Certified Elliott Wave Analyst level 1. Saat ini menjabat sebagai Direktur Riset PT Kanaka Hita Solvera dan sebagai Komite Investasi di Koperasi Agrapana Tunas Mandiri.

Klentheng Hawani BWS

Komite Investasi

Klentheng Hawani Bambang Wang Satria atau yang lebih akrab disapa Klentheng, lahir di Yogyakarta 43 tahun yang lalu. Memperoleh gelar Sarjana Teknik Telekomunikasi dari Telkom University pada tahun 2002. Sambil meniti karir di Industri Software & Telekomunikasi, berkecimpung di dunia pasar modal sejak tahun 2003, aktif menjadi stock trader serta sejak 2018 menjadi personal finance consultant di Kanaka Group. Saat ini selain menjadi PMO Consultant di multi national software company juga menjabat sebagai Ketua Komite Investasi di Koperasi Agrapana Tunas Mandiri.

Halimas Tansil

Bendahara

Halimas Tansil, lahir di Surabaya 32 tahun yang lalu. Memperoleh gelar Sarjana Teknik jurusan T. Elektro dari Institut Teknologi Bandung. Sejak tahun 2013 berkecimpung di dunia keuangan & pasar modal, khususnya pasar saham, forex, futures, & komoditas. Pemegang beberapa sertifikasi antara lain CEWA lv. 1, CAT, PPE, & MI. Saat ini aktif di salah satu asset management & bendahara di Koperasi Agrapana Tunas Mandiri.

Albertus Dimaswara P.

Digital Marketing & Social Media

Albertus Dimaswara P. yang lebih sering disapa Dimas, lahir di Sleman 29 tahun yang lalu. Memperoleh gelar Sarjana Komputer program studi Sistem Informasi dari Universitas Kristen Duta Wacana pada tahun 2015, dan merupakan salah satu lulusan terbaik dari program studi tersebut. Sangat tertarik dengan dunia digital & creative membuatnya ingin lebih mendalami bidang tersebut. Saat ini menjabat sebagai Head of Digital & Creative PT Kanaka Hita Solvera dan Digital Marketing & Social Media Koperasi Agrapana Tunas Mandiri.